Beranda > wisata kuliner > BAKSO ENAK DI SURABAYA…NYEM..NYEM

BAKSO ENAK DI SURABAYA…NYEM..NYEM

Anda penggemar bakso???? Makanan yang satu ini….ehmm…nyam..nyam.

Nie yang jualan bakso ennakk di surabaya…..(tambahin ya kalo ada bakso enak yang laen!!).

  • Bakso jalil (dpnnya smp petra 2)
  • Bakso pak jo..depan petra manyar
  • Bakso Pak Kus depannya kristus raja
  • Bakso depan Tower apartemen Metropolis. (bakso dan es teler mininya mantab).
  • Bakso jalan Jawa depan SMP 6 (pangsit di sebelahnya jg enakk..)>> Baksonya sekarang pindah ke Jl. Nias dan pangsit ke Jl. Kayon depan pom bensin.
  • Bakso jalan Mojopahit, sebelah kiri jalan kalo dari Raya Darmo
  • Bakso kepala sapi dket rs.haji sukolilo
  • Bakso kalidami (ada 2 sebelahan namanya kl ga salah, bakso kalidami dan sarimurni, mnrt gw yg sarimurni lebih enakk)
  • Bakso gondrong samping sma 17 daerah rungkut harapan pinggir kali
  • Bakso Pepeng Tenggilis, blok AG
  • Bakso Es Teler Mini jl Raya Tenggilis dpn apartment Metropolis
    Bakso kepala sapi daerah Klampis
  • Bakso Tenes Tanjung Anom di dlm gang, dpn Siola / Tunjungan Center
    Bakso Pak Djo SMU Petra II Manyar
  • Bakso Campur di Ruko perumahan Nirwana Eksekutif
  • Bakso Ketabang Kali
  • Bakso miroso, daerah krukah 😉
  • Bakso di Jln Pacar Keling (dari arah kritus raja belok kiri, sekirat 100 meter sebelah kiri ada deretan warung yang jual bakso and es teller, mnrt gw yang paling enak yang pertama dr arah kristus raja). Sekaliag coba es tellernya…maknyus bgt..n murrah…
  • Bakso Jagalan (cabangnya ada di darmo satelit pinggir tol itu).
  • Ada juga tuh..di perak timur, pinggir jalan besar setelah RS PHC kl dr arah pelabuhan …lupa euy namanya…

Ada yang mo nambahin???…..please…silahkan….monggo mas-e…mbak-e..

Iklan
  1. Rio
    Agustus 21, 2009 pukul 9:26 pm

    ada bakso enak di perempatan di dalam gang Lebak Jaya 2, Kenjeran situ, nama penjualnya Pak Pri, kalau sudah sore sekitar jam 5an gitu (waktu biasa dia mangkal) gila rame luar biasa hehe
    kalau malam (mulai jam 6-7an) dia pindah mangkal di trotoar jalan Kenjeran (depan U turn ke-2 kalau dari arah Jembatan Suramadu belok kiri ke Kenjeran)

    Bakso Pak U’un di jalan Tenggilis Mejoyo, di daerah seberang Alfamart, banyak anak UBAYA suka makan di situ juga hehe

    • Krestyawan
      November 28, 2010 pukul 6:10 pm

      Thanks bro dah mampir…memperkaya referensi bagi penggemar bakso surabaya…

  2. DAVID
    November 14, 2009 pukul 12:45 pm

    bakso depan bank BCA depan pasar sepanjang layak dicoba ,,uenak coy!!!

    • Rendra
      Januari 27, 2010 pukul 7:24 pm

      Dah dicoba mas….Maknyus n murah…rasa bakwan…mantaff…

      • etika
        Oktober 23, 2016 pukul 8:42 pm

        Heem enak itu aku bela2in dri sby ke sana..ada kikil nya deket siti juga mantab..pecinta bakwan, bakwan pak nur trunojoyo jga ciamik

  3. Dwi A Rahman
    Februari 1, 2010 pukul 1:31 pm

    ada juga tapi ni bakwan , namanya bakwan haujek rasanya bener2 njejek2 di lidah, mak nyossss enaknya,

    • Krestyawan
      November 28, 2010 pukul 6:08 pm

      bakwan haujek mantab…yg sy tahu ada 2 tenda di jalan Tegal Sari…

  4. Februari 5, 2010 pukul 2:33 pm

    TFS 🙂

  5. veE
    Februari 7, 2010 pukul 6:54 pm

    Hmm…, gK ada bAkso yg paling yAHut seLain bAkso’x paK PINK.
    slalu lewAt dEpan kOst’q tiAp jam 9 mLem..
    Hmmm…., sO yUmmi!!!

  6. ardiansyah
    Maret 14, 2010 pukul 8:48 pm

    ak pernah nyobain nih bakso solo paling top di surabaya, wes jos tenan, mantep soro. Nama nya asli rindu malam di jalan ciliwung klo ga slah . Ada kanopi cocacola nya. Silahkan mencoba ^^b

    • Krestyawan
      November 28, 2010 pukul 6:15 pm

      ya…disitu ada dua yang sebelahan…yang enak yang pojokan…memang tempatnya lebih sempit..tapi rrrasanya…nendang..

  7. Guleman
    Maret 16, 2010 pukul 11:27 am

    Bakso dengan khas yang berbeda, irisan daging kepala sapi dengan 8pentolnya, dimakan dengan rambaknya sapi… wow zennzzazion..
    di daerah klampis asrama haji surabaya…
    franchisenya dah ada di mana-mana!!

  8. MIFTAH
    Maret 16, 2010 pukul 4:52 pm

    Buat kamu kamu yang baru Bt…gak semangat…down…jenuh…abis ditinggalin pacar…gak akur ma temen kerja..atow..semua muanYa..yang buwat kalian patah semangat dan hati…
    pake..Kaose Denbei Solo……hukumnYe Wajib..Fardhu ‘ain…
    nah penasaran gimana produk juga konsep kita???
    telp aku sekarang//081 393 18 1250…
    okee..??? buka zulfikar Inc….
    aku tunggu yach…pesanan..juga apa aja uneg.unegh kamu…ntar .TTraaaraaa….jadi Kaos motifasi kamu deghh..
    djamin hidup kamu bakal lebih hidupp

  9. MIFTAH
    Maret 16, 2010 pukul 4:53 pm

    Buat kamu kamu yang baru Bt…gak semangat…down…jenuh…abis ditinggalin pacar…gak akur ma temen kerja..atow..semua muanYa..yang buwat kalian patah semangat dan hati…
    pake..Kaose Denbei Solo……hukumnYe Wajib..Fardhu ‘ain…
    nah penasaran gimana produk juga konsep kita???
    telp aku sekarang//081 393 18 1250…ATO email juga boleh email ke: miftah_hj@yahoo.com
    okee..??? buka zulfikar Inc….
    aku tunggu yach…pesanan..juga apa aja uneg.unegh kamu…ntar .TTraaaraaa….jadi Kaos motifasi kamu deghh..
    djamin hidup kamu bakal lebih hidupp

  10. dhieners
    April 13, 2010 pukul 10:05 am

    bakso cak pono di manukan,bakso solo tengger,bakso purba di sambikerep, bakso kikil bang gendut, bakso cak parman di depan lawina manukan!!!!!

  11. Moh.Nur Qodim
    April 28, 2010 pukul 11:22 am

    yang aku tahu BAKSO di Surabaya uuuenak harga gak sampek bikin bolong kantong itu adanya di jalan Undaan itu lho depanya Rumah Sakit, tapi sekarang adanya cuma sore kira – kira jam 5 sampek jam 9. soale lek isuk di gawe parkir. Es Jeruknya itu lho mesti suueger banget. biasanya aku suka bareng anak dan istri jalan-jalan lek gak mampir ke Baksonya Cak Muliadi Frengky belum lega. padahal di Surabaya banyak bakso, juga banyak yang namanya Es Jeruk tapi rasanya gak seLejat punyaknya Cak Muliadi.

    • Krestyawan
      November 28, 2010 pukul 6:13 pm

      Thanks Cak, yang ini perlu dicoba…

  12. ori chen
    Agustus 27, 2010 pukul 9:17 pm

    ada bakso enak di deket UKP.bakso pak joko namae.muantab tenan….

  13. ahmad
    Desember 14, 2010 pukul 7:57 am

    bakso ijo rungkut surabaya

    letak di food court penjaringan sari sebelah rumah susun enak gan…. coba aja baksonya lengkap satu mangkok keliatan full cukup dengan Rp 5.000,- atau Rp. 6.000,- per porsi buat yang penasaran coba aja bakso ijo rungkut surabaya

  14. iwan
    Desember 22, 2010 pukul 10:54 am

    BAKSO solo ‘KONDANG RASA’ kedung doro arah mau ke blAURAN!!
    Bakso dengan khas yang berbeda, irisan daging sapi dengan 6pentolnya perporsi!!
    membuat menu makanan di malam hari jadi mantap….
    coba aja mas,e mbak ,e!!

  15. hilman/adi
    Desember 26, 2010 pukul 12:32 am

    wah aq paling demen namanya bakso, q kena usus buntu gara2 kabanyakan bakso n maniak sambal, pkk thx bgt ni kawan2 alamat bakso2nya..

    pingin rasanya kumpul ma kalian2 disini yang hoby maem bakso yg enak bareng2 dmn gt???tp byr dewe2,klo bs aq dibayarin c,,,,hehe

    pkk thx deh

  16. megha
    Januari 18, 2011 pukul 5:13 pm

    bakso slamet simo sidomulyo I
    udh ad dr jaman rolling stonez pnya rasa yg idealis enaknya sesuai am prinsip jualannya gk mo buka wrung atw depot wlo peminatnya bejibun
    teuteepp pke rombonk …
    olahraga brdiri smbil nunggu pesanan di bngkus

  17. diyono suroyo
    Januari 25, 2011 pukul 6:18 pm

    Nih…tambahan referensi bakso sapi yg mantaph “pentol n kuah kaldunya” :
    Bakso Perjuangan di warung tenda perempatan sebelah utara traffic light Balongsari Tandes, P. Harno banyak yg kenal, selain bakso ada juga mie ayamnya, favorit keluarga kami terutama si abg, gak mahal deh maks Rp.6.000/porsi.. sebanding dg rasanya n pasti bikin ketagihan, silahkan coba dulu

  18. juanda
    Maret 30, 2011 pukul 5:32 am

    Ada bakso makannya cara jepang.. Namanya bakso Gun.. Jalan klampis dkat warnet trinity..
    Enak banget tuh bakso..
    Cara makannya pilih2 sendiri baksona n dmasak sendiri dsana..
    Pokokna cara makannya kayak jepang..
    Cabangnya ada di margorejo (dkat plasa marina), cabang lainnya lagi ada di pasar atom (tahap 1 lantai 4)..

  19. facebook: rapier_shop@yahoo.com
    Maret 30, 2011 pukul 5:39 am

    Bagi agan2 yang mau beli dvd..
    Bisa beli online,silahkan kunjungi facebook kami: rapier_shop@yahoo.com
    Bila agan ingin pesan film yang tidak kami tampilkan judulnya..
    Agan2 tinggal sebutkan aja judul filmnya..
    Maka akan kami sediakan filmnya..
    Wilayah kami di surabaya kok..
    Trima kasih..

  20. Anonim
    Mei 12, 2012 pukul 6:11 pm

    PERNAH COBA BAKSO JENGGOT ALAMATNYA MARGOREJO KUBURAN DEKAT PEREMPATAN LAMPU STOPAN MARGOREJO -AHMAD YANI , PASTI GAK NYESEL ITU LIDAHMU!!!

    • Anonim
      Mei 13, 2012 pukul 5:09 pm

      Sebelah mana gan…depan giant?

    • darsoo
      Mei 21, 2012 pukul 2:53 pm

      wueeks…nggilani…bakso jenggot…bahannya jenggot semua ya???gitu kok dipromosikan???????

    • kristin rosalina
      September 8, 2012 pukul 10:54 am

      wahhh sudah dunk wenak juga tu jangan salah bukan dr jenggot sama kaya bakso biasaya kok

  21. Anonim
    Mei 22, 2012 pukul 3:39 pm

    bakso Na’IM…di daerah jalan dupak dari arah pasar turi ke pasar loak, depan dealer yamaha, bukanya sore jam 5…bener2 bakso beneran

  22. LUKI
    Juni 27, 2012 pukul 2:33 pm

    COBA BAKSO KIKIL DI PANDIGILING UENAK PUOL

  23. indro
    Juli 31, 2012 pukul 12:51 pm

    ane jg mau nambahin Gan, namanya “Bakso Unyil, baksonya ada yang kecil & besar, halus & kasar. Jg ada tahu & gorengannya. So pasti ada minumnya juga, es jeruk and es deg-degan. tempatnya di depan Jl. Kanginan Gg. III.

  24. prima
    Agustus 2, 2012 pukul 11:51 pm

    bakso pratama, jl. dukuh pakis, ada juga di jl tanjung sari, hm..deket2 kantor imigrasi kl g salah.

    • Anonim
      September 8, 2012 pukul 10:52 am

      yups bakso pratama memang enak tapi agak mahal dikit sih tapi memang mak nyus

  25. uripsadewo
    Agustus 5, 2012 pukul 7:22 pm

    bakso pojok…pasar pogot k barat 400meter…
    Bakso pak seger d jalan kenjeran arah perumahanAAL pas tikungan timur pom bensin..enak nya minta ampun

  26. sulai
    Agustus 19, 2012 pukul 5:35 pm

    kalo bakso jumbo yang enak,murah dimana gan

  27. Anonim
    September 2, 2012 pukul 11:37 am

    bakso ronggolawe daerah bulak banteng enak tenan

  28. kristin rosalina
    September 8, 2012 pukul 10:57 am

    adalagi bakso cebox di waru tepat nya belakang dea supermarket dkt bungurasih tu mantap banget tu

  29. September 23, 2012 pukul 10:36 am

    Mau Makan Bakso dan Mie Ayam yang 100 % halal & tanpa bahan pengawet…….!!!
    Ayooo…ke Bakso so’un & Mie Ayam Mojopahit .
    kuah baksonya berasa banget ,kaldu tulang sapinya Guriiiihh,bakso buletnya kalo di gigit mak kreessss..terasa daging sapinya…..dan
    Rasa Mie Ayamya MANTAAAP dan mak NYUUSSS banget…beda dengan yang lain.
    Tempatnya nyaman,bersih,dan parkir luas …..suasananya dan iringan musiknya cocok banget untuk bernostagia…….Buka dari jam 11:00 s/d 22:00 ,hari SENIN TUTUP.

    BAKSO SO’UN & MIE AYAM MOJOPAHIT
    JL MOJOPAHIT NO.54
    TELP : 031 5675906
    ( SEBELAH TIMUR MC DONALD JL DARMO )

  30. September 23, 2012 pukul 10:38 am

    Mau Makan Bakso dan Mie Ayam yang 100 % halal & tanpa bahan pengawet…….!!!
    Ayooo…ke Bakso so’un & Mie Ayam Mojopahit .
    kuah baksonya berasa banget ,kaldu tulang sapinya Guriiiihh,bakso buletnya kalo di gigit mak kreessss..terasa daging sapinya…..dan
    Rasa Mie Ayamya MANTAAAP dan mak NYUUSSS banget…beda dengan yang lain.
    Tempatnya nyaman,bersih,dan parkir luas …..suasananya dan iringan musiknya cocok banget untuk bernostagia…….Buka dari jam 11:00 s/d 22:00 ,hari SENIN TUTUP.

    BAKSO SO’UN & MIE AYAM MOJOPAHIT
    JL MOJOPAHIT NO.54 surabaya
    TELP : 031 5675906
    ( SEBELAH TIMUR MC DONALD JL DARMO SURABAYA)

    • Anonim
      Juli 10, 2015 pukul 2:41 pm

      Udah pindah di Tegalsari ya baksonya.. Tapi kalau lg puasa gini buka jam 4 sore.

  31. Anonim
    Oktober 16, 2012 pukul 2:43 pm

    di surabaya ada bakso buah g….???hug aq ya..dwy_03@yami.com

  32. Maret 1, 2013 pukul 4:53 pm

    Hi this is kind of of off topic but I was wondering if blogs use WYSIWYG editors or if you have to manually code
    with HTML. I’m starting a blog soon but have no coding expertise so I wanted to get guidance from someone with experience. Any help would be enormously appreciated!

  33. Maret 17, 2013 pukul 3:52 pm

    Simply wish to say your article is as astounding. The clearness on
    your post is just spectacular and i can assume you are
    an expert on this subject. Well together with your permission let me to grasp your feed to keep up to date with imminent post.

    Thanks one million and please carry on the enjoyable work.

  34. Maret 18, 2013 pukul 4:17 pm

    I’m really loving the theme/design of your blog. Do you ever run into any web browser compatibility issues? A number of my blog readers have complained about my website not operating correctly in Explorer but looks great in Firefox. Do you have any recommendations to help fix this problem?

  35. Anonim
    Juni 16, 2013 pukul 7:56 pm

    bakso Lotus deket RSAL wenaaak puuuoooool…………

  36. Anonim
    Juni 23, 2013 pukul 6:30 pm

    bakso bonek surabaya jl kenjeran 750

  37. Anonim
    September 10, 2013 pukul 12:43 pm

    BAKSO PENDOWO RUNGKUT…..

    NENDANG POLL….

  38. September 22, 2013 pukul 1:11 am

    Along with hotels, you may have the ability to find great array of various attractions, shows along with other fun things to do
    in Sin-City. 20th century all of your sudden changed the fate with the city having a many
    developments in infrastructure like:. You may also require a date towards the Olive and get an excellent view from the fountains
    from there.

  39. Desember 17, 2013 pukul 7:51 pm

    mantap

  40. shella
    Desember 17, 2013 pukul 7:57 pm

    bakso CAK SUGIK
    jl.bungkal raya ,sambikerep
    monggo mampir

    • Anonim
      September 14, 2014 pukul 1:16 pm

      itu yang biasanya di sebut bakso mbungkal ya ?

  41. mr pentol
    Januari 20, 2014 pukul 3:03 pm

    bakso kikil manyar

  42. April 27, 2014 pukul 9:40 am

    Aku penggemar bakso 1 minggu g mkan bakso sprti ad yg kurang. 1hr dsuru mkn bakso sepanci psti habis. Mnrutku bakso yg paling enak d surabaya bakso pratama. Boleh d coba bagi yg suka bakso. 1minggu sekali aq psti mkn dstu hhe

  43. indry
    September 12, 2014 pukul 2:22 pm

    aku pengen pentol yg gueeedheeee…dmn ?

  44. Februari 7, 2015 pukul 12:54 pm

    bakso nya Pak Sabar, jalan Manyar..
    trus bakso Kejujuran, daerah Trunojoyo… hahaha
    namae bakwan Trunojoyo sih,, cuma aku ma temen2 selalu bilang kejujuran soalnya ambil dewe2, dimakan, baru dibayar.. 😀

  45. tanto
    Maret 17, 2015 pukul 12:16 pm

    baru, Bakso sakti, jl. Cempaka selatan gereja mawar sharon sebelah kanan pake tenda

  46. Juli 10, 2015 pukul 2:42 pm

    Paling enak menurutku bakso petra kalianyar sama bakso 87 di Jagalan..

  47. deasy
    Agustus 12, 2015 pukul 1:29 pm

    Referensi bakso enak ada di dpn BCA Sepanjang sidoarjo kerasa daging bgt goreng sama siomay.nya.
    Trus bakso pak djo jambangan dket sman 18 itu jg enk bgt dan murah, ada mie ayam jg ditmbh pentol makin nendang.

  48. sandi
    Desember 31, 2015 pukul 3:15 pm

    Bakso Legenda. di Villa bukitmas RB23 dekat golden city mall.ada bermacam variasi. klo ga salah ada yg pedas,jamur,keju,puyuh,dll.lalu tahu bakso supernya murah bro.trus rasa kuah baksonya mak nyusss di lidah

  49. Ririn
    Februari 2, 2016 pukul 3:09 pm

    Bakso Pak Ri di jalan kali kepiting…enak,murah&tmptnya jg enak…coba aja pst ketagihan dan dr dket aja udh kecium aroma baksonya.:-*

  50. Anonim
    Maret 17, 2016 pukul 11:44 am

    Bakso di perak timur namanya torawitan

    • Anonim
      Juni 6, 2016 pukul 4:23 pm

      Cabangnya Bakwan Bogo itu yg di perak….jl. Tanjung Torawitan

  51. Cecepnilam@gmail.com
    Juli 15, 2016 pukul 1:23 am

    Dijamin kos gadis bro klo gak enak ntar gue bayarin dah tp klo enak gmn, dari harga awal 10 rb skrg 12 rb q setia jadi pelanggan ya kebetulan dekat rumah, tempatnya depan sarimurni kalidami agak ke barat dikit

  52. Joni
    November 2, 2016 pukul 2:06 pm

    Nambahin dikit..
    Bakso Pak Eko, Jl. Tambak Jati Selatan, Samping RS Soewandi.
    Lokasinya kl dari Ngaglik ke arah Kapas Krampung, ada pertigaan lampu merah belok kiri sblm pasar Kapas Krampung. Ketemu perempatan belok kiri pas sblh RS Soewandi.

  53. Choi
    Januari 1, 2017 pukul 8:50 pm

    Bakso Rizky Jetis Kulon 1, cobain sendiri, dijamin ketagihan.

    • pecinta roso wonogiri mis agustin
      Februari 25, 2017 pukul 1:25 pm

      seng jenenge bakso kabe enak gk onok seng gk enak opo mane nek weteng luwe ,seng di arani enak nek mari mangan gk byr bru enk ,lha lek gk enak mari mangan ndang mbayaro wkkkkk ngonolo seng bener

  54. pecinta roso wonogiri
    Februari 23, 2017 pukul 12:35 pm

    sek.onk mane bagi seng seneng bakso solo asli wong wonogiri ,wes gk salh mane jenenge bakso pk bejo tempat makannya uenk nyaman ps kro roso bakso cak ..

  55. pecinta roso wonogiri mis agustin
    Februari 23, 2017 pukul 12:38 pm

    sek.onk mane bagi seng seneng bakso solo asli wong wonogiri ,wes gk salh mane jenenge bakso pk bejo tempat makannya uenk nyaman ps kro roso bakso cak ..alamate jl bulak banteng luruse teko bakso ronggolawe

  56. Juni 25, 2017 pukul 9:44 am

    Hi, I desire to subscribe for this blog to take hottest updates, so where
    can i do it please assist.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: